Mengajar, Meneliti, dan Mengabdi

Beranda » Bimbingan » Disertasi (S3)

Disertasi (S3)

Judul dan Nama Mahasiswa bimbingan Disertasi

  1. Profil Konflik Kognitif Mahasiswa dalam Pemahaman Limit Fungsi ditinjau dari Perbedaan Kemampuan Kalklulus (Asdar, 2012, kopromotor)
  2. Intuisi Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Divergen Berdasarkan gaya Kognitf FI dan FD (Zainal Abidin, 2012, konsultan)
  3. Profil Proses Berpikir Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika ditinjau Kecerdasan Emosi dan Gender (Lukman El Hakim, 2013, konsultan)
  4. Proses Berpikir Siswa SMP mengonstruksi Bukti Informal Geometri sebagai Proses (Faaso Ndraha, 2015, konsultan)
  5. Karakteristik Berpikir Intuitif siswa SMA bergaya Kognitif FI dan FD dalam Menyelesaikan Masalah Geometri (Muniri, 2015, konsultan)
  6. Abstraks Siswa SD dalam Representasi Konsep Pecahan Melalui Tahap Perkembangan Kognitif Bruner berdasarkan perbendaan Gender (Wiryanto, 2015, konsultan)
  7. Profil Berpikir Kreatif Guru Matematika SMP dalam Membuat masalah Matematika Kontekstual berdasarkan kualifikasi akademik  (Suryo Widodo, 2015, konsultan)
  8. Profil Bayangan Konsep (Concept Image) Mahasiswa Tentang Konsep Kombinasi dan Permutasi Ditinjau dari Perbedaan Gender dan Kemampuan Matematika (Budi Nurwahyu, 2016, kopromotor)
  9. Proses Berpikir Analogis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuan Matematika dan Jenis Kelamin (Irwani, 2016, konsultan).
  10. Profil Berpikir Siswa IQ Tinggi dalam Melakukan Koneksi Matematis Melalui Kegiatan Pemecahan masalah Matematika Kontekstual ditinjau dari Perbedaan Gender (Karim, 2017, kopromotor)
  11. Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Matematika ditinjau dari perbedaan gaya kognitif dan gender (Sudi Prayitno, 2017, kopromotor)
  12. Profil Reversibilitas Siswa SD pada Operasi Hitung Bilangan Bulat Ditinjau dari Perbedaan Kemampuan Matematika dan Perbedaan Gender (Syarifatul Maf’ulah,  2017, kopromotor)
  13. Proses Penalaran Calon Guru dalam Membuktikan Teorema kesebangunan segitiga ditinjau dari kemampuan matematika dan gender (Susanah, 2017, kopromotor)
  14. Proses Berpikir Reflektif Mahasiswa Calon guru dalam Pemecahan masalah matematika berdasarkan gaya kognitif dan gender (Agustan S, 2017, kopromotor)
  15. Pemahaman siswa SMA berdasarkan Pendekatan onto semiotik dalam Menyelesaikan Masalah Statistika ditinjau dari gaya kognitif dan gender (Dian Septi Nur Afifah, 2017, kopromotor)

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: